Sponsor

Selasa, Agustus 16, 2011

Tragis Ditabrak Busway, Balita Tewas Mengenaskan

JAKARTA, M86 - Balita Ad (2), bersimbah darah dengan kondisi kepala pecah setelah terlindas bus TransJakarta di Jalan Pemuda, Rawamangun, persisnya di depan SMU Lab School saat dibonceng motor oleh ayahnya.

Fauzi, seorang saksi di lokasi mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 itu, berawal ketika Ad, diboncengi ayahnya, Jamalludin (38) memasuki jalur busway dari arah Arion menuju Pramuka. Tiba-tiba saja sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 6372 TXZ terjatuh, sehingga Ad terlindas bus TransJakarta yang melaju dari arah belakangnya.

"Saat itu korban berada di jalur busway melihat ada bus TransJakarta di belakang, korban mencoba keluar jalur namun tertabrak mobil sedan Mazda Vantrend bernnopol B 2891 FE," ujarnya saat ditemui wartawan, Senin (15/8) kemarin.

Namun, hal ini dibantah oleh pengemudi sedan, Ahmad (30). Menurutnya, saat kejadian memang sempat ada kontak dengan motor korban, tapi kontak tersebut bersamaan dengan terjatuhnya Ad dan membuatnya terlindas bus dari belakang.

"Motor dia berada di jalur busway sedangkan mobil saya di jalur umum, motornya oleng ketika melihat bus TransJakarta sehingga terjatuh dan mengenai mobil saya,"terangnya.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian tidak mampu menahan diri melihat kondisi korban, bahkan ibu korban menangis histeris hingga pingsan. Jenazah Ad akhirnya di bawa ke RS Persahabatan untuk dilakukan visum. (dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails