Sponsor

Minggu, Agustus 07, 2011

36 Kasus Kejahatan Diungkap Saat Operasi Kilat Jaya

JAKARTA, M86 - Sebagai upaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga, khususnya selama bulan Ramadhan, Polres Metro Jakarta Utara menggelar Operasi Kilat Jaya (OKJ). Hingga kini, sebanyak 36 kasus kejahatan mencuat dalam Operasi Kilat Jaya yang digelar sejak 2 Agustus dan akan berakhir hingga 14 Agustus mendatang.

“Baru empat hari berjalan, sudah masuk sebanyak 36 kasus dengan 117 orang yang terjaring dalam operasi kali ini,” ujar AKBP Irwan Anwar, Kasat Reskrim Polsek Jakarta Utara, Minggu (7/8).

Diungkapkan Irwan, sasaran operasi kali ini di antaranya, preman, jambret, pelaku curanmor, pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pelaku kejahatan jalanan dan lain-lain. Hingga saat ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa petasan, minuman keras, benda tajam dan lain sebaganya.

Adapun titik-titik rawan kejahatan di Jakarta Utara, diungkapkan Irwan antara lain terdapat di Jl Yos Sudarso, Jl Ampera, Tanah Merdeka, Kebonbaru, Perempatan Coca cola, Jl Perintis Kemerdekaan, Semper, KBN, depan RSUD Koja dan lain sebagainya. (cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails