Sponsor

Selasa, Agustus 02, 2011

Sadis, Suami Bunuh Isteri di Depan Anak-Anaknya

MINAHASA, M86 - Seorang suami di Minahasa, Sulawesi Utara, tega membunuh isterinya di depan anak-anaknya yang masih kecil. Diduga usai menghabisi isterinya, pelaku mencoba bunuh diri dengan menggorok leher dan memotong urat nadinya.

Namun nyawanya masih bisa tertolong meski saat ini kondisinya kritis. Aparat kepolisian dari Polres Minahasa, masih melakukan penyelidikan terkait motif kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan korban meninggal.

Korban, Rita Pokah (43), warga Kelurahan Kiniar, Kecamatan Tondano Timur, ditemukan tewas dengan tubuh berlumuran darah di dalam rumahnya sendiri pada Senin (1/8) dini hari.

Saat ditemukan, tubuh korban berlumuran darah dengan luka tusukan benda tajam di leher. Suami Rita, Edi Rambing (42), ditemukan tak jauh dari isterinya. Tubuhnya pun berlumuran darah dengan luka di leher dan di pergelangan tangan. Keduanya kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Sam Ratulangi Tondano.

Karena lukanya cukup parah, Edy langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Menurut Maxi Lesar, paman korban, peristiwa tragis diketahuinya ketika ketiga anak korban mendatangi rumahnya. Dengan raut wajah ketakutan mereka mengatakan ayahnya telah menikam ibu mereka di bagian leher.

Mendengar cerita itu, Maxi langsung mendatangi rumah korban dan mendapati kedua keponakannya sudah bersimbah darah. Belum diketahui motif yang melatar belakangi peristiwa tragis ini. Aparat kepolisian dari Polres Minahasa masih melakukan penyelidikan. (red/okz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails