Sponsor

Selasa, Juli 26, 2011

Izin Pulang karena Sakit, Siswa Ditusuk

JAKARTA, M86 — Seorang pelajar SMP menjadi korban tusuk yang dilakukan di depan Hotel Nirwana, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (26/7). Kejadian ini berlangsung seusai tawuran yang terjadi di wilayah Kampung Melayu.

Menurut keterangan teman Azmi, Miktar (16), awalnya ada sekitar 30 anak Manggarai menghadang beberapa anak SMA Yake di Jembatan Ijo yang sedang dalam perjalanan ke sekolah. Kemudian mereka diarahkan ke fly over, dan di sana mereka mulai berkelahi.

Seusai tawuran, sekitar 10 anak Manggarai mencegat Azmi (16) dan Miktar (16) yang saat itu dalam perjalanan pulang karena Azmi sedang tidak enak badan. Saat mereka sedang saling menanyakan asal sekolah masing-masing, salah satu dari gerombolan yang menghadang tersebut menusuk Azmi dengan sebuah corbek. Korban mengalami dua tusukan, di pinggang sebelah kiri dan lengan kiri.

Setelah penusukan terjadi, anak-anak Manggarai tersebut segera kabur. Melihat korban mengeluarkan banyak darah, korban segera dibawa oleh tukang ojek menuju Rumah Sakit Mitra Premier, Jatinegara. Motor korban dibawa oleh teman-temannya. Korban mendapat 15 jahitan di pinggang kiri dan lima jahitan di bagian lengan kiri.

"Dia sudah boleh pulang, cuma dalam beberapa hari harus balik lagi ke rumah sakit untuk check up," tutur Wafi (20), kakak korban yang ditemui di Polsektro Jatinegara, Selasa (26/7), seusai melaporkan kasus penusukan yang terjadi terhadap Azmi.

Miktar dan Ardiansyah, teman korban, pun mengakui bahwa memang sering terjadi tawuran antarmurid di sekolahnya dengan anak-anak Manggarai. (red/*kcm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails