Sponsor

Sabtu, Juni 11, 2011

Tak Senang Istrinya Dibawa Ke Karaoke, Suami Lapor Polisi

LAMPUNG, M86 - Tidak senang istrinya dibawa ke tempat karaoke, Mahrizal (34), warga Kalianda, Lampung Selatan, melaporkan oknum PNS Sekretariat DPRD Lampung Selatan AS (35), ke Polres Lampung Selatan dan Inspektorat.

Adapun perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan Mahrizal selaku suami sah YS (32), karena dugaan hubungan gelap antara AS dengan YS. Selama ini AS dan YS memang bekerja satu kantor di Sekretariat DPRD.

Menurut pengakuan Mahrizal mengatakan, "Saya tadinya tidak percaya omongan teman-teman tapi setelah melihat langsung, saya tidak pernah menduga sehari sebelumnya istri saya kepergok pergi bersama AS ke tempat karaoke di Bandar Lampung," kata Mahrizal.

Laporan Mahrizal ini, AS tidak memberikan keterangan dan hanya diwakilkan oleh Yudhistira, Kasubag Humas DPRD yang menjelaskan jika masalah ini akan diselesaikan dahulu dengan cara kekeluargaan.

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP. Haris Dinzah, membenarkan adanya laporan perbuatan tidak menyenangkan dan kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keterangan pelapor. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails