Sponsor

Selasa, Juni 14, 2011

Pindah RS Malinda Dee Tunggu Izin Polri

JAKARTA, M86 - Kepala Bidang Pelayanan Dokpol Rumah Sakit Pusat Polri RS Sukanto Kombespol Ibnu Hadjar mengatakan rencana dirujuknya Inong Malinda Dee ke rumah sakit untuk operasi menunggu surat izin dari Mabes Polri.

"Surat sudah saya kirim pas hari Jumat, jam 15.00 WIB, diterima mungkin sore itu, kita hanya menunggu sampai hari ini belum turun," tutur Ibnu di Rumah Sakit Polri Sukanto Kramat Jati Jakarta, Selasa (14/6). "Kita hanya menunggu surat dari Bareskim saja," ujarnya melanjutkan.

Rencananya, tersangka kasus pembobolan dana nasabah Citibank ini, akan dirujuk ke dua rumah sakit diantaranya, Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dan Rumah Sakit Siloam.

Ibnu juga mengatakan, ada tim dokter baru untuk menangani operasi Malinda. Diantaranya Dokter spesialis jantung, dokter spesialis anestesi (anestesiologis), dokter spesialis saraf, dokter jiwa dan dokter spesialis penyakit dalam atau bedah plastik.

Sebagaimana diberitakan, Inong Malinda Dee, tersangka kasus dugaan pencucian uang, dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (26/5) dikarenakan berbagai keluhan. Salah satunya rasa sakit di bagian payudara dan akan dioperasi. (red/*inc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails