Sponsor

Selasa, Juni 14, 2011

Sponsor TKW Cianjur Ditemukan Tewas

CIANJUR, SGN - Seorang lelaki paruh baya diketahui bernama Hadi bin Anuh (45) ditemukan tewas di kursi tamu kantornya PT Al Hijaz Indo Jaya di Kampung Sarongge Tengah Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Cianjur, Selasa (14/6) pagi.

Belum diketahui persis penyebab tewasnya korban yang diketahui berprofesi sebagai agen sponsor tenaga kerja wanita (TKW) ini. Namun di dekat mayat korban ditemukan bekas susu kemasan yang sudah dikonsumsi.

Berdasarkan informasi, korban yang tercatat sebagai warga Kampung Cikalong Desa Talagasari Kecamatan Sindangbarang ini, Senin (13/6) sore terlihat masih bugar. Namun sekitar pukul 07.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal.

"Kemarin saya masih melihatnya dalam keadaan sehat, dan bisa jalan-jalan," kata Mulyati (60), warga sekitar yang rumahnya berdekatan dengan kantor korban, Selasa (14/6).

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan, segera meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Mayat korban akhirnya dilarikan ke RSUD Cianjur.

Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur, Udin Wahyudi mengatakan, berdasarkan hasil visum luar tidak didapati luka bekas penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal 1 hingga 6 jam sebelum dibawa ke RSUD Cianjur.

"Kemungkinan meninggalnya sekitar jam 4 subuh tadi. Untuk memastikan penyebab kematiannya, disarankan mending diotopsi," kata Udin. (red/*inc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails