Sponsor

Kamis, Mei 26, 2011

Sadis, Gara-gara Kesal Tante Tega Setrika Tubuh Keponakannya

BITUNG, M86 - Hanya karena merasa kesal dengan ulah keponakannya yang dinilai nakal, Fitria Saman (32) warga Keluarahan Pateten Tiga, Kecamatan Aertembaga, Bitung, tega menyetrika tubuh Vicki Samad (6) hingga melepuh. Akibat ulahnya itu, Fitria harus berurusan dengan polisi.

Fitria Saman menjalani serangkaian pemeriksaan di kantor Kepolisian Sektor Bitung Tengah. Fitria ditangkap aparat kepolisian setelah dilaporkan telah melakukan penyiksaan terhadap keponakannya, Vicki Samad.

Menurut keterangan Vicki Samad, dia disiksa tantenya itu saat tengah bermain di dalam rumah Fitria. Saat itu, tidak tahu kenapa tiba-tiba Fitria marah dan menarik Vicki mendekatinya. "Tante menempelkan setrika panas di tangan dan kaki saya," kata Vicki.

Tidak hanya itu, tanpa alasan yang jelas, Fitria juga tega menempelkan setrika panas yang sedang dipakainya untuk menyetrika pakaian ke bagian pipi Vicki. "Saya memang tinggal dengan tante. Kata tante, saya nakal," kata Vicki.

Usai menyiksa anak dari kakaknya itu, Fitria menyuruh Vicki untuk tutup mulut dan tidak bercerita pada siapa pun tentang penyiksaan itu. "Nggak diobati, cuma tante bilang jangan nakal lagi," kata Vicki.

Sementara itu, selama menjalani pemeriksaan kepolisian, Fitria memilih bungkam seribu bahasa. Dan hanya mau menjawab pertanyaan yang diajukan penyidik kepolisian saja.

Terkait kasus ini, Kepala Polsek Bitung Tengah, Kompol Muhammad Zamroni mengatakan, akan melakukan penahanan terhadap Fitria. "Pelaku akan dijerat dengan undang-undang perlindungan nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman kurungan penjara enam bulan dan denda Rp 72 juta," katanya. (red/*tdc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails