Sponsor

Selasa, Mei 24, 2011

Sadis, Bayi Dipotong-potong Dibuang ke Selokan

AMBON, M86 - Potongan tubuh bayi yang diduga telah dimutilasi ditemukan di sebuah aliran pembuangan air di kawasan Mardika, Kota Ambon. Di lokasi temuan hanya ditemukan potongan tangan, kaki serta paha tanpa tubuh dan kepala.

Potongan bagian tubuh bayi ditemukan dalam kondisi sudah separuh membusuk, Selasa (24/5). Potongan tubuh bayi secara tidak sengaja ditemukan seorang warga bernama Dewi(30) di selokan tidak jauh dari pangkalan angkutan kota jurusan Latuhalat-Terminal Mardika. "Saya lagi menyapu selokan ini, tahunya saya menemukan potongan kaki dan tangan. Akhirnya saya lapor ke polisi," kata Dewi.

Kepolisian Sektor Sirimau Kota Ambon yang tiba di lokasi temuan potongan tubuh bayi langsung melakukan olah tempat kejadian dan melakukan penyisiran untuk mencari potongan tubuh yang lain.

Menurut Kepala Polsek Sirimau, AKP Suryono, kuat dugaan bayi malang itu memang sengaja di potong-potong orang tuanya sebelum dibuang ke selokan. "Kemungkinan di mutilasi dulu untuk menghilangkan jejak," kata AKP Suryono.

AKP Suryono menuturkan, sehari sebelumnya petugas kepolisian juga menemukan potongan tangan dan kaki bayi tidak jauh dari lokasi temuan potongan bayi saat ini."Kemungkinan potongan tubuh bayi yang kemarin kami temukan dan hari ini berasal dari satu bayi," katanya.

Sampai saat ini, kepolisian dibantu warga tengah melakukan pencarian di aliran selokan untuk mencari potongan kepala dan tubuh bayi lainnya yang diduga berada di sekitar lokasi temuan. Untuk kepentingan penyidikan, kepolisian membawa potongan tubuh bayi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Tantui, Kota Ambon. (red/*tdc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails