Sponsor

Selasa, Mei 31, 2011

Polisi Bantah Payudara Melinda Dee Kena Radang

JAKARTA, M86 - Kabar kalau tersangka kasus pencucian uang dan pembobolan dana nasabah Citibank senilai Rp17 miliar, Melinda Dee kena radang payudara sehingga harus dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, dibantah Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam.

"Tidak ada keterangan itu (radang payudara-red). Dia dibawa ke rumah sakit karena tensinya naik," jelas Anton, kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (31/5).

Anton mengatakan banyak faktor yang menyebabkan naiknya tekanan darah Malinda, salah satunya stress. Namun, dia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut karena merasa tidak berwenang memberikan penjelasan medis."Saya kira banyak masalah, nanti kita tanya dokter," kata dia.

Anton juga yakin RS Polri masih mampu menanganinya, sehingga Malinda tak perlu berobat ke luar negeri.

Tindak pidana perbankan dan pencucian uang yang dilakukan mantan Relation Manager Citibank cabang Landmark Jakarta Selatan itu terungkap atas laporan Citibank yang mengaku mendapat aduan dari tiga nasabahnya.

Atas perbuatannya itu, Malinda dijerat dengan sangkaan pasal 49 ayat 1 dan 2 Undang-undang Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perbankan dan atau pasal 6 Undang-undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang.

Polisi telah menyita barang bukti berupa sejumlah dokumen transaksi, sebuah mobil Hummer H3 putih bernomor polisi B 18 DIK, Ferrari bernomor polisi B 5 DEE, Mercedez Benz putih tipe E350 Nopol B 467 QW atas nama Malinda Dee dan Ferrari merah bernomor polisi B 125 DEE seri California yang ditaksir seharga Rp5 miliar. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails