Sponsor

Rabu, Juni 01, 2011

Sekelompok Orang Berondong Tembakan ke Polisi yang Sedang Patroli

BEKASI, M86 - Seorang anggota Polres Bekasi Kota, Aipda Sugiyantoro tewas akibat ditembak oleh sekelompok orang tidak dikenal. Anggota Polres Bekasi Kota itu, ditembak ketika sedang berpatroli di Jaka Sampurna Bekasi

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Imam Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejaian tersebut terjadi saat anggotanya sedang melakukan tugas dilapangan.

"Anggota kita, Aipda Sugiyantoro, tertembak tepat di bawah mata tembus ke kepalanya, sehingga tewas di tempat," kata Imam, saat di Jakarta, Rabu (1/6).

Dijelaskannya, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB ketika lima orang anggota Polres Bekasi Kota termasuk korban sedang melakukan "kring reserse" (berpatroli). Saat tiba di Jalan Raya Mess AL Kampung Raden Jati Ranggon, Bekasi, petugas mencurigai keberadaan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna hitam yang sedang diparkir di depan toko sembako Ongko Mulyo.

"Waktu itu sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut diparkir dengan membelakangi toko sembako. Kemudian, korban yang dibonceng Brigadir Nuh Supriyatna mendekati sasaran. Sementara anggota lainnya bersiaga di gang tak tauh dari lokasi," cerita Imam.

Namun ketika mendekat tiba-tiba dari dalam mobil ada seseorang dari pelaku yang langsung memberondong anggota yang mendekat dengan senjata laras panjang. Polisi menduga pelakunya berjumlah 5 orang.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Imam, aksi baku tembak antara pelaku dan anggota pun tak terelakan. Sehingga memakan korban yakni Aipda Sugiyantor yang terkena tembakan tepat di bagian mata sebelah kanannya. Melihat rekannya terjatuh, petugas dilapangan kemudian langsung memberikan perlawanan kembali, namun sayangnya para pelaku berhasil melarikan diri dan korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan mobil pelaku masih kami lacak," kata Imam. (red/*tdc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails