Sponsor

Selasa, Mei 31, 2011

Kemalaman, Penumpang Gadis Diperkosa Bergiliran

LAMPUNG, M86 - Kemalaman di jalan, seorang gadis, Feni (19), warga Pematang Panggang, Mesuji, diperkosa bergilir oleh 2 kernet bus P.O. Kencana Jaya di atas kendaraan ketika melintas di Desa Mulyasari, Tulang Bawang, sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Usai diperkosa ke-2 kernet, Agus (30) dan Heri (27), korban langsung melapor ke Polres Tulang Bawang. Satu tersangka, Heri, berhasil ditangkap saat berada di atas bus, sedangkan Agus masih dalam pengejaran.

Kedua tersangka merupakan warga Gunung Batin, Terusan Nunyai, Lampung Tengah, kernet bus Kencana Jaya jurusan Rajabasa - Way Abung.

Menurut Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Shobarmen menjelaskan, pemerkosaan berawal ketika korban menunggu bus jurusan Rajabasa - Pematang Panggang di Bundaran Tugu Raden Intan, Bandar Lampung. Siang itu, datang bus Kencana Jaya yang mengaku siap mengantar korban ke tujuan.

Korban langsung naik bus, sesampainya di Simpang Gunung Batin, sopir bus tersebut, Komarudin (40), turun dan mengalihkan kemudi kepada Agus selaku kernet untuk mengantar penumpang ke Way Abung.

Sampai di Pasar Daya Murni, seluruh penumpang turun. Tinggal korban sendiri di bus bersama Agus dan kernet lainnya, Heri.

"Pada saat bus melanjutkan perjalanan melalui Kampung Margomulyo - Tunasasri. Di tengah perjalanan bus tersebut berhenti. Agus dan Heri beralasan bus rusak lalu mereka mengancam korban dan memperkosa korban secara bergiliran," kata Kapolres. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails