Sponsor

Sabtu, Mei 28, 2011

Mau Ngeseks, Tewas Minum Obat Kuat di Atas Perut Pemandu Lagu

LAMPUNG, M86 - Mau main seks dengan seorang pemandu lagu, lantas minum obat kuat, Jie Chen (32), warga Jl. Ikan Tembakang Lk. II, Bandar Lampung, tewas di Hotel Laut Intan kamar 1A, Jl. Yos Sudarso, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, sekitar pukul 06.00 WIB.

Teman kencannya, Mega Fransiska (26), warga Kampung Kebun Sayur Lk. II Panjang Utara, Bandar Lampung, hanya bisa menjerit saat melihat laki-laki yang membokingnya mengeluh sesak nafas lalu terjatuh di tubuhnya dengan kondisi sekarat hingga akhirnya tewas.

Mega lalu memanggil karyawan hotel lalu pihak hotel melapor ke Polresta Bandar Lampung. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek untuk divisum.

Menurut Mega, tamunya memboking dari mulai ke karaoke lalu kemudian melanjutkan bokingnya di hotel. Sesampainya di hotel, laki-laki tersebut minum obat kuat dan saat akan melakukan hubungan seks langsung ambruk menimpa tubuhnya dan setelah diperiksa ternyata laki-laki tersebut tewas.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol. Takdir Matanette, membenarkan adanya laporan pengunjung hotel yang tewas akibat obat kuat.

"Kami langsung melakukan penyidikan terhadap penyebab tewasnya korban. Beberapa orang saksi sudah kami mintai keterangan," kata Kasat. (red/*jno)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails