Sponsor

Selasa, Mei 24, 2011

Hobi Ngintip Wanita Mandi Terseret ke Penjara

TULANGBAWANG, M86 - Ini contohnya kurang baik dan bahkan tidak baik untuk ditiru. Mengintip wanita mandi. Nah, kebiasaan buruk itu pulalah yang membawa seorang pemuda bernama Erwan (25) ke hadapan aparat kepolisian. Mau tahu kenapa?

Erwan pemuda aasl Panaragan, Tulangbawang Tengah, Lampung, tertunduk lesu di salah satu kursi di ruang pemeriksaan penyidik Kepolisian Sektor Tulangbawang Tengah. Berbagai pertanyaaan mau tidak mau harus di jawab Erwan meski dia harus menutupi rasa malunya.

Erwan diamankan aparat kepolisian bukan karena mencuri atau merampok. Tapi, Erwan dilaporkan tujuh gadis belia ke polisi karena Erwan telah mengintip ke tujuh gadis itu saat tengah mandi di rumah mereka masing-masing.

Namun, bukan hanya masalah mengintip wanita mandi sajalah yang membuat aparat kepolisian geram. Tapi ternyata Erwan juga merekam ke tujuh gadis saat tengah mandi dengan kamera video telepon genggam miliknya. Lalu apa jawaban Erwan atas tuduhan perbuatan itu?

"Saya dari kecil memiliki kebiasan mengintip wanita mandi dan yang sekarang sengaja saya rekam agar saya tidak perlu lagi mengintip tapi cukup melihat rekaman video itu saja," kata Erwan.

Erwan mengaku terpaksa mengintip ke tujuh gadis karena Erwan mencintai ke tujuh gadis tersebut. "Setiap pagi atau sore saya sengaja main di sekitar rumah mereka, lalu setelah mereka akan mandi, saya naik ke atap dan mengintip," kata Erwan.

Atas dasar laporan ke tujuh gadis dan barang bukti rekaman video tujuh gadis yang sedang mandi serta pengakuan Erwan. Maka kepolisian pun memutuskan untuk menjerat Erwan dengan undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pronografi dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun. (red/*tdc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails