Sponsor

Jumat, Maret 25, 2011

Sakit, Cicit Soeharto Dilarikan ke RS Polri

JAKARTA, M86 - Cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, karena sakit, Rabu (23/3) malam.

"Dia menderita sakit demam tinggi dan radang tenggorokan," jelas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar melalui pesan singkat di Jakarta, Kamis (24/3) kemarin.

Ia mengatakan berdasarkan keterangan dari penyidik Direktorat Narkoba, putri Ari Sigit tersebut juga menderita sakit perut sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Perawatan terhadap Putri dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter Pusat Kedokteran Kesehatan (Pusdokes) Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Putri bersama ES yang merupakan polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi dan GN di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, Jumat (18/3) usai mengkonsumsi narkoba dengan barang bukti 0,88 gram shabu dan peralatan shabu.

Selain itu, polisi juga menangkap JS, RF dan AT berdasarkan pengembangan dari penangkapan Putri dengan barang bukti 32,4 gram shabu.(jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails