Sponsor

Senin, Maret 14, 2011

Polisi Bekuk ABG Pemerkosa dan Pembunuh Guru SD

TAPUT, M86 - Kasrim Situmeang, tersangka pelaku pembunuhan dan perkosaan guru SD Herlinda Situmeang, Minggu (13/3) malam, berhasil dibekuk polisi Polresta Tapanuli Utara. "Pelaku kami tangkap saat bersembunyi di Desa Pardomuan Nauli," jelas Kapolres Taput AKBP I KG Wijatmika didampingi Kasat Reskrim AKP Josua Tampubolon, Senin (14/3).

Kapolres memaparkan, peristwa tragis ini terjadi 28 Februari lalu di Lapaan Hoda Dusun parlobu-lobuan, Desa Pagaran Lambung IV Kecamatan Adiankoting.

Saat itu pelaku dan korban bertemu di tengah jalan. Ketika itu korban Herlinda br Situmeang hendak ke SD Parlobu-lobuan melaksanakan tugasnya sebagai guru.

Pelaku kemudian meminta uang kepada korban. Karena permintaannya ditolak, pelaku kemudian memiting lengan korban.

Tidak terima diperlakukan tersangka, lalu korban memukul tersangka dengan payung yang dibawanya. Akibatnya tersangka Kasrim jadi emosi lalu mencari kayu di sekitar lokasi kejadian, kemudian dipukulkan ke bagian belakang korban.

Pukulan keras dengan kayu itu ternyata membuat korban terjatuh tak berdaya. Nah, disaat itulah pelaku menguras harta korban berupa uang Rp200 ribu dan handpone.

Tidak puas dengan hanya mengambil barang milik korban, pelaku melanjutkan aksinya dengan memperkosa korban. (jek/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails