Sponsor

Rabu, Maret 30, 2011

Pengusaha Muda Tewas Ditembak

MEDAN, M86 - Pembunuh bayaran di Kota Medan, melakukan pembunuhan terhadap pengusaha ikan dan istrinya di dalam mobil Chevrolet captiva tepat di depan rumahnya Kawasan Jalan Akasia No 50, Kelurahan Kampung Durian, kemarin.

Setelah kawanan pelaku memberondong dengan sejata api terhadap suami istri pengusaha Ikan di gabion Belawan, Awi alias Wito(40) dan istrinya Dora (28), sedangkan anaknya kristopan (2) selamat dari tembakan pelaku.

Kawanan pelaku diperkirakan empat orang menggunakan kenderaan roda dua,langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi,usai menghabisi pengusaha ikan tersebut.sedangkan warga dan petugas kepolisian Polresta dan jajaran menerima laporan menuju lokasi kejadian.

Data yang dikumpulkan di lapangan, sekitar pukul 21.30 wib, sekitar korban bersama istrinya dan anaknya mengendarai mobil BK 333 TO pulang ketempat tinggalnya, tanpa curiga dibuntuti oleh kawan pelaku disenyalir pembunuh bayaran.

Setibanya, di tempat tinggalnya langsung kawanan pelaku memberondong dengan senjata api yang telah dipersiapkan,hingga mengenai tubuh sepasang suami istri, dengan tewas mengenaskan.

Petugas Polresta Medan, yang tiba di lokasi kejadian,langsung melakukan identifikasi dengan mengumpulkan selosongan peluru yang diperkirakan 28 butir.

Sedangkan sepasang suami istri yang tewas,langsung dievakuasi ke rumah sakit Pirngadi Medan. Pembantu pengusaha ikan digabion bernama Nana mengatakan, pelakunya mengendarai kenderaan bermotor dipersenjatai senjata api, langsung memberondong manjikannya yang berada di dalam mobil. Selanjutnya pelaku melarikan diri ujarnya. (dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails