Sponsor

Jumat, Januari 29, 2010

Mertua Dibakar Akhirnya Tewas

BEKASI, MP - Mertua yang dibakar menantunya akhirnya tewas setelah dirawat 9 jam di RSUD Bekasi, Jawa Barat, Kamis pagi.Waslah, 45, dibakar menantunya diduga karena pelaku kesal istrinya minggat setelah ribut.

Seperti diberitakan sebelumnya peristiwa tragis ini terjadi di rumah kontrakan Kampung Kaliabang Nangka, Kelurahan Perwirasari, Bekasi Utara, Kamis (28/1) dinihari.
Waslah,45, luka bakar sekujur tubuh dilarikan ke RSU Bekasi bersama suaminya yang juga menderita luka bakar Imam Mahmudin,53. Namun setelah dirawat 9 jam, Waslah yang menderita luka bakar sekitar 80 persen tubuhnyam akhirnya meninggal. Sementara Imam Mahmudin masih dalam perawatan.

Mengetahui istrinya meninggal, Iman sangat sedih dan mendesak petugas Polsek Bekasi Utara mencari Kusari alias Alex,40, mantu yang kurang ajar ini.”Saya berharap polisi meringkusnya dan menghukum seberat-beratnya,”kata Imam Mahmudin .

Menurut Imam, sekitar pukul 24.05 mantunya Alex datang ke rumahnya. Alex memang sudah setahun ini ribut terus dengan Ny Leli, istrinya yang anak pasangan Waslah dan Imam. Rabu siang, mantu dan anaknya ini ribut soal ekonomi. Lantas Leli minggat membawa anak semata wayang Janepi, (2).

Sorenya Alex kembali ke rumah mertuanya. Di sana tak mendapati sang istri dan anaknya. “Saya kira mantu tadinya mau nginap,” papar Imam.

Rupanya, ketika mertua sedang tidur, Alex masuk kamar menyiramkan bensin ke tubuh mertua perempuan Ny Waslah. Berkobarlah api di tubuh ibu empat anak ini. Ny Waslah berteriak kelojotan, sementara Imam melihat istrinya berkobar berusaha memadamkan dengan menyiramkan air. Namun api malah menyambar tubuh Imam. Warga berdatangan memadamkan kobaran.

Ny Waslah dan suaminya dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar. Kasur tempat tidur sang mertua ini habis terbakar. Sedangkan Alex yang kabur masih dikejar oleh petugas Polsek Bekasi Utara.(red/*pk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails