Sponsor

Jumat, Januari 29, 2010

Menolak Berhubungan Intim, Istri Babak Belur Dihajar

LAMPUNG, MP– Menolak diajak berhubungan intim, seorang istri dihajar suaminya hingga babak belur memar di seluruh tubuh, kepala benjol dan kelopak mata membengkak. Tersangka Sudiono ,40, warga Desa Tamn Sari, Gedongtataan, Pesawaran, melakukan aksinya Rabu (27/01) lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban kekerasan dalam rumah tangga, Juati ,30, ditemani adik laki-lakinya langsung melakukan visum dan melapor ke Polsek Gedongtataan, Kamis (28/1) sore kemarin.
Menurut korban, suaminya malam itu pulang ke rumah entah dari mana. Pada saat mau tidur, Sudiono mengajaknya untuk berhubungan intim tapi ditolak karena sudah 1 minggu Sudiono tidak pernah lagi memberi uang belanja.

Rupanya penolakan Juati membuat harga diri Sudiono sebagai suami terhina sehingga di atas tempat tidur itu tubuh istrinya dihajar hingga babak belur ditampar lalu ditinju. Walaupun Juati minta ampun tapi seperti orang kesetanan Sudiono tidak mengampuni istrinya dengan tetap menghajar istrinya hingga terkulai lemah.

Kanitreskrim Polsek Gedongtataan, Aiptu Darwin mengatakan. Tersangka Sudiono diancam dengan UU RI No 23 tahun 2004 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun. (red/*pk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails