Sponsor

Jumat, Oktober 16, 2009

Lelaki Asal Bandung Tewas Mengambang

JAKARTA, MP - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di kawasan kali Cagak, RT 06 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (16/10).

Penemuan mayat lelaki yang mengenakan anting ini, membuat geger warga. Puluhan warga langsung berkerumun di sekitar tempat penemuan mayat begitu mendengar kabar ini.

Salah satu warga bernama Anwar, 38 tahun, mengatakan, mayat ditemukan sudah mengapung dengan posisi tertelungkup.

Sementara saat ditemui di lokasi kejadian, Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Adex Yudiswan mengatakan, diperkirakan mayat ini sudah tewas sejak empat hari lalu.

Polisi kini sedang menyelidiki arah datangnya mayat tersebut, apakah aliran air dari Tanah Abang atau dari Pluit.

"Tidak ada warga yang mengenali korban. Memang kondisi mayat juga sulit dikenali dan sudah mulai membengkak,” ujar Adex.


Setelah melakukan identifikasi terhadap mayat itu, petugas menemukan bekas luka dan darah kental yang berada di belakang telinga kanan korban. Dari luka yang ditemukan dari tubuhnya, mayat tersebut diduga sebagai korban pembunuhan.

Dari dompet korban ditemukan sejumlah uang, sim card, dan foto wanita. Saat petugas mengaktifkan sim card milik korban ditemukan SMS terakhir dari wanita bernama Nur.

Selanjutnya petugas menghubungi wanita itu lewat sim card milik korban. Nur mengakui mengenal nomor tersebut dan korban diketahui bernama Ade, warga Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan Nur, tinggal di Bogor, Jawa Barat. Untuk mengetahui jati diri korban, petugas menuju ke Bogor untuk menemui Nur.

Setelah di evakuasi, mayat laki-laki itu kemudian dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Korban Pembunuhan

Namun menjelang sore, Kasat Serse Polres Jakarta Utara, Adex, mengatakan mayat yang ditemukan mengambang itu merupakan korban pembunuhan yang terjadi di daerah Tanah Abang.

"Saat ini kasus-nya kami limpahkan ke Polsek Tanah Abang. Pasalnya, petugas juga sduah menangkap pelaku pembunuhan Ginting yang merupakan masih rekan sesama profesi dengan korban yaitu supir mobil box," jelas Adex sembari menambahkan, motif pembunuhan karena ketersinggungan korban yang dituduh mencuri handphone oleh pelaku.(cok)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails