Sponsor

Senin, Agustus 08, 2011

Kasus Pembunuhan Karyawati BRI Masih Diusut

MEDAN, M86 - Pembunuh teller Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Medan, Wahyuni Simangunsong, belum tertangkap.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kabid Humas Polda Sumut), Kombes Raden Heru Prakoso, mengatakan polisi masih melakukan pendalaman kasus kematian karyawati BNI tersebut.

”Hasil pemeriksaan belum mengarah ke pelaku dan masih lidik,” ujar Kombes Heru, Minggu (7/8) malam.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Yorris Marzuki mengakui pihaknya belum menemui titik terang dalam kasus ini, meski telah melakukan berbagai tahap pemeriksaan, diantaranya pihak keluarga dan rekan kerja korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini dan delapan orang saksi telah kita periksa, termasuk keluarga yang dan rekan kerja korban,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, pihak keluarga dan rekan korban mengakui kehilangan kontak dengan korban sejak 1 Agustus lalu.

Seperti diberitakan, Wahyuni ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah ditutup lakban, tangan dan kaki terikat di bawah jembatan di Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Jumat (5/8/2011).

Diduga wanita berparas cantik tersebut korban penculikan dan perampokan. Di lokasi TKP ditemukan baju, celana, jilbab serta lakban yang digunakan untuk menutup wajah korban. Sementara mobil yang dikendarai korban hingga kini belum ditemukan. (dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails