Sponsor

Kamis, Juni 16, 2011

Pemain Video Mesum Dikeluarkan dari Sekolah

KALTENG, M86 - Pemain video syur berdurasi 3 menit 59 detik terungkap, sang wanita memang benar siswa SMAN 1 Sampit dan telah dikeluarkan dari sekolah itu, Jumat (09/06) lalu, sedangkan laki-lakinya warga kota setempat.

Kepala SMAN 1 Sampit, A Syaifudi SPd MSM, membenarkan pemain video itu mantan siswanya. Siswa berinisial Ev itu berumur 15 tahun dan baru duduk di Kelas X. Sekolah kurang mengetahui kapan dibuatnya video tersebut.

"Kasus ini sudah kita serahkan ke Polisi. Siswi telah kita berhentikan sebelum pemberitahuan keluar," terang Syaifudi.

Kepala sekolah juga telah memberi arahan kepada para siswanya untuk tidak mengulangi perbuatan siswi tersebut. Video mesum itu tampaknya dibuat dalam sebuah kamar berdinding kayu. Ketika pasangan mesum itu melakukan adegan, televisi dan kipas angin dibiarkan menyala. Selain itu, terdengar suara musik disko.

Pemain laki-laki terlihat masih muda. Ciri-cirinya berambut pendek dan berkulit agak hitam. Suara keduanya jelas berlogat asli Sampit. Wajah kedua pemain itu sempat terlihat jelas.

Selain menyelidiki video syur itu, Polres Kotim juga menelusuri keberadaan sebuah video mesum yang judulnya sebuah SMA di Samuda.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polisi terus melakukan pemeriksaan dan mencari bukti-bukti untuk mendukung penyeledikan. Pantauan di Polres Sampit terlihat para warga terus berdatangan, namun tujuannya tidak jelas, apa para warga yang datang ke Polres Kotim itu merupakan keluarga pelaku atau tidak. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails