Sponsor

Kamis, Juni 16, 2011

Pasutri Dirampok dan Disuruh Bugil

LAMPUNG, M86 - Usai menjenguk keluarga, dibegal di tengah jalan, motor dan uang dirampas lalu keduanya ditelanjangi hingga bugil dan disuruh berendam di aliran sungai.

Korban pasangan suami istri Andri (26) dan Lini (23), warga Desa Purwa Agung Negara Batin, Way Kanan, dibegal di pertigaan Kota Bumi Ilir, Lampung Utara, pada Selasa (14/06) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Sore itu Andri berboncengan dengan istrinya mengendarai motor Jupiter Z (BE 7562 WN) mau pulang ke rumah. Di tengah jalan korban dipepet 2 motor dengan 4 pelaku yang langsung menodongkan senjata api ke arah Andri. Takut ditembak, Andri menghentikan motornya.

Pada saat itulah kawanan begal langsung merampas motor, 3 unit HP senilai Rp 3 Juta dan uang tunai Rp 500 Ribu. Bukan hanya harta mereka yang dijarah tapi mereka juga ditelanjangi hingga bugil lalu disuruh berendam di aliran sungai.

Setelah puas menyaksikan pemandangan yang tidak lazim ini barulah pelaku meninggalkan korban. Andri yang melihat kawanan begal pergi langsung mengambil pakaian mereka dan menumpang truk menuju ke Polres Lampung Utara melaporkan pembegalan yang mereka alami.

"Saya kasihan dengan istri saya yang kedinginan dan menanggung malu karena ditelanjangi," kata korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP. Hermansah Gumai, membenarkan adanya laporan pembegalan yang dialami warga dan pihaknya langsung melakukan penyelidikan mengejar pelaku yang kabur menuju ke Way Kanan. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails