Sponsor

Rabu, Juni 01, 2011

Ikut Kontes Kecantikan, Gadis Cantik Dirajam Hingga Tewas

JAKARTA, M86 - Seorang gadis berusia 19 tahun di Ukraina dilempari batu hingga tewas setelah mengikuti kontes kecantikan. Keikutsertaan korban bernama Katya Koren di kontes itu mengundang kemarahan sesama remaja sehingga dia dieksekusi mati secara sadis.

Menurut harian New York Daily News, 31 Mei 2011 kemarin, peristiwa itu berlangsung di sebuah desa di Ukraina. Katya sebelumnya dilaporkan hilang selama seminggu. Mayatnya ditemukan di hutan dekat desa tempat dia tinggal.

Menurut penyelidikan polisi setempat, pembunuh gadis malang itu ada tiga orang. Mereka semua masih remaja. Salah seorang tersangka masih berusia 16 tahun bernama Bihal Gaziev.

Menurut Bihal, dia tidak menyesal telah melempari batu ke Katya hingga tewas. Pasalnya, menurut Bihal, Katya jelas telah melanggar hukum agama dengan mengikuti kontes kecantikan yang memamerkan aurat.

Dalam kontes itu, Katya tidak jadi juara, melainkan berada di urutan ketujuh. Menurut teman-temannya, Katya dikenal gemar memakai baju-baju yang sedang menjadi tren. (jek/*vvc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails