Sponsor

Senin, Mei 23, 2011

Memalukan, Lulusan Sarjana Nekat Nodong Tukang Bakso

LAMPUNG, M86 - Pusing udah jadi sarjana tapi belum juga dapat kerjaan membuat Sandy (24), warga Cilulu Ketapang, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, akhirnya berbuat nekat menodong pakai senpi rakitan kepada penjual bakso di pasar Talang Padang, Tanggamus, pada Senin (23/05) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban Widodo (34), hanya bisa pasrah saja saat tersangka mengambil uang di dalam dompet korban sebesar Rp 500 Ribu yang rencananya akan dibayarkan untuk cicilan kredit motor. Usai mengambil uang tersangka langsung kabur menuju ke arah Bandar Lampung.

Untunglah saat tersangka belum jauh, Polisi datang untuk makan bakso dan melihat korban yang ketakutan menceritakan apa yang dialaminya hingga korban langsung ke Polsek.

Sempat terjadi kejar-kejaran terhadap tersangka dengan Polisi dan sampai akhirnya tersangka masuk ke dalam perkebunan sawit yang tembus ke Natar, Lampung Selatan. Tersangka akhirnya berhasil ditangkap saat jatuh dari motor.

Kapolres Tanggamus, AKBP Bayu Aji membenarkan ditangkapnya tersangka di wilayah Natar. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," kata Kapolres. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails