Sponsor

Selasa, April 26, 2011

Pembantu Diperkosa 4 Pemuda Brandal

DEPOK, M86 – Terkena bujuk rayuan oleh pemuda pengangguran, gadis belia yang bekerja sebagai pembantu di Perum. Bojong Gede Baru 1 (Gaferi 1), RT.01/23, Bojong Gede, diperkosa oleh 4 orang pemuda yang kerap berada sekitar komplek perumahan.

LPS, 16, gadis belia yang baru bekerja 2 bulan di rumah Silvy dikenal sebagai orang yang penurut dan rajin bekerja. Setiap sore memang biasa disuruh oleh Silvy untuk membeli kekurangan kebutuhan pokok di warung.

Tetapi pada hari sabtu (23/4) pembantunya tersebut sempat meminta izin pergi keluar bersama temannya, menyaksikan festival jajanan di Jalan Pemda Cibinong – Jawa Barat.

Tapi beberapa jam kemudian LPS mengurungkan niatnya untuk pergi. “Pada saat itu saya sempat menyuruh untuk membelikan gula pasir ke warung pada sore harinya, tapi keesokan harinya saat mengecek ke dalam kamar pembantu ternyata tidak ada,”ujar Silvy kepada Pos Kota yang menyambangi rumahnya.

Berhubung acara pada sore harinya batal, LPS meminta izin pk. 21:30 keluar rumah dengan alasan mau menonton panggung hiburan.

Diduga LP sudah berada di kamar tidurnya dan tidak kepikiran sama sekali kalau LPS masih berada di luar. Pada hari esoknya harinya setelah dicek didalam kamar tidurnya ternyata sudah tidak ada.

Karena ada rasa khawatir terjadi sesuatu kepada diri LPS, Silvy dibantu dengan keluarga berusaha mencoba menghubungi ke handphone miliknya yang ternyata juga tidak aktif.

“Saya coba menghubungi hpnya berulang kali tetap tidak sambung. Tapi dua hari setelah itu pada hari senin (25/4) pembantunya menjawab teleponnya dan mengaku dalam perjalan pulang ke rumah, ” tambah Silvy.

Pada hari senin siang LPS pulang kerumah dalam keadaan kebingungan. Saat ditanya dirinya mengaku telah diperkosa oleh teman laki-laki yang baru dikenalnya yang mengajaknya jalan.

“Pembantu saya sempat dikasih permen oleh pelaku lalu pingsan. Setelah sadar besok paginya melihat tubuhnya sudah tidak berpakaian dan juga melihat ada 4 orang pemuda di sekitarnya,”kata Silvi yang mengutip dari omongan pembantunya LP.

Setelah LPS menjadi nafsu buas oleh empat lelaki diantara lain teman yang baru dikenalnya tersebut. Salah satu pelaku pemerkosaan mengaku berjanji akan bertanggung jawab.

Pemerkosaan terjadi saat kedua pelaku memboncengi LPS dengan sepeda motor. Lalu diajaknya ke sebuah rumah kontrakan di desa Ragajaya, Citayam lalu korban diberi permen yang sudah dicampuri obat bius saat memakannya seketika tubuh LP tidak sadarkan diri. Saat korban pingsan kedua temannya yang lain datang lalu ikut mencicipi moleknya tubuh gadis belia tersebut.

Berdasarkan pengakuan LPS, tiga pelaku yang memperkosa dirinya berhasil diamankan oleh warga perumahan. Sedangkan teman yang satunya melarikan diri.

Menurut AKP. Suharto, Kapolsek Bojong Gede ketiga pelaku yang berhasil diamankan warga yaitu Piky, Lison, dan Ucok langsung warga membawa tersangka sekaligus melaporkannya ke Polresta Depok.

“Benar, ada kejadian pemerkosaan yang terjadi oleh anak di bawah umur. Dan kasus tersebut kita limpahkan kepada unit kesatuan Perlindungan Perempuan dan Anak atau Unit PPA Polresta Depok,” ungkap Suharto kepada Poskota saat ditemui di ruang kerjanya. (red/*pkc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails