Sponsor

Kamis, Maret 31, 2011

Sang Penipu Nasabah Bank Gunakan Silikon untuk Perbesar Payudara

JAKARTA, M86 - Melinda Dee - MD (47) yang juga istri dari artis dan bintang model Andika Gumilang - AG (22) diperkirakan memiliki harta ratusan miliar. Diantaranya mobil Hammer seri 3 tipe Luxury Sport Utility, B 18 DIK senilai Rp3,5 miliar dan Mercedes Bens 200 seharga Rp 400 juta kini dikandangkan di Mabes Polri.

Selain itu, MD juga diduga memiliki sebuah apartemen mewah di Australia,"Itu (Apartemen di Australia) masih didalami, juga (aset lain) di negara lain," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (31/3) di Jakarta.

Penyidik hanya menjerat pasal 6 UU 8 2010 dan pasal 149 UU 10 tahun 1998," Penyidik Mabes Polri menjerat tindak pidana pencucian uang," ungkapnya.

Sementara itu beredar informasi nyeleneh Kamis (31/3) siang ini melalui situs jejaring sosial, kecantikan dan kemolekan MD dibangun dengan dana puluhan juta rupiah, hal ini dikarenakan untuk menambah daya tarik kepelanggan nasabahnya di atas Rp500 juta.

Bahkan MD diduga menggunakan suntikan silikon untuk memperbesar payudaranya agar terlihat seksi, hal ini juga sering dipergunjingkan dikalangan karyawan tempat ia bekerja. MD adalah karyawati senior Citibank. Bersama seorang kasir, D, ia diduga menggelapkan uang nasabah senilai Rp 17 miliar. Weleh-weleh mau jerat nasabah pakai payudara besar memang ampuh menipu meliaran rupiah. (jek/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails