Sponsor

Rabu, Maret 30, 2011

Pura-pura Ngajar Gambar, 9 Bocah Digauli

TANGERANG, M86 - Biadap, meski sudah setengah abad usianya, namun MD tak bisa mengendalikan syahwat. Pria yang mengontrak di RT 03 RW 02 Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, tega mencabuli bocah perempuan.

Gak tanggung-tanggung yang jadi korban pencabulan guru lukis ini bukan cuma satu, tapi sembilan anak.

Beruntungnya, sebelum ada korban yang berikutnya, kelakukan bejat sang guru lukis itu tercium warga setempat yang langsung ingin menghakiminya ramai-ramai.

Untungnya lagi sebelum lebih bonyok dikepruk massa, MD keburu diamankan polisi dari Polsek Pamulang yang langsung menggelandangnya ke Mapolres Jakarta Selatan. Begitu juga dengan 9 bocah yang menjadi korbannya.

Terungkapnya kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut berkat pengakuan satpam setempat yang mendapatkan laporan dari beberapa orangtua korban yang mengaku anaknya diperlakukan tidak wajar oleh pelaku saat belajar melukis di rumah pelaku serta adanya kecurigaan dari beberapa warga setempat juga.

"Pelaku meraba kemaluan anak-anak itu. Ke-9 bocah tersebut merupakan murid pelaku yang sehari-harinya belajar melukis di rumah pelaku yang sekaligus dijadikan sebagai tempat tinggal," ujar Nurhadi, Ketua RT 03.

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Zumkifli Muridu mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan dari para saksi. "Yang jelas MD masih menyangkal segala tuduhan," ucapnya. (jek/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails