Sponsor

Minggu, Januari 24, 2010

Sadis, Anak Bunuh Bapak Kandung

JAKARTA, MP - Seorang bapak dibunuh anak kandungnya. Peristiwa yang menggemparkan ini terjadi di Jalan Kamal Muara, RT 12 RW 01 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban bernama Djow How Lim,75, sementara anaknya yang menjadi tersangka, Djow Tjen Lung,44, kini dijebloskan ke tahanan Polsek Penjaringan untuk pemeriksaan lebih lengkap.

Menurut saksi, Yatin, korban sering dipukuli tersangka. Kali ini lebih parah, leher dicekik, hidung mengeluarkan darah. Korban dulunya montir AC rumah, kulkas. Sementara rumah korban sekaligus bengkel AC.

"Namun, pelaku yang bernama Djow Tjan Liong (44 tahun) ini diduga menderita gangguan jiwa," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Ajun Komisaris Polisi N. Sihaloho, saat dihubungi wartawan, Minggu (24/1).

Peristiwa penganiayaan hingga meninggal ini, dilakukan anaknya saat Tolim sedang tidur di kamar. "Korban tewas akibat kepalanya diinjak-injak, dan sempat dibekap pakai kaki," ujarnya.

Untungnya, ia melanjutkan, warga sekitar mendengar kegaduhan dan teriakan saat penganiayaan berlangsung. Hanya, warga tidak sempat berbuat banyak untuk menyelamatkan korban. "Warga langsung mengamankan pelaku, dan segera melapor ke polisi," kata Sihaloho.

"Sedangkan korban yang sudah tua renta ini tidak mampu bertahan, sehingga akhirnya meninggal."

Saat ini, polisi telah menangkap dan mengamankan pelaku yang diduga tidak waras tersebut di kantor Kepolisian Sektor Metro Penjaringan. Selanjutnya, polisi akan memeriksa pelaku untuk memastikan kondisi kejiwaannya. (cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails