Sponsor

Kamis, Januari 28, 2010

Menantu Tega Bakar Mertua Hingga Gosong

BEKASI, MP - Huseri (45) tega membakar tubuh mertuanya, Wasla (45) hingga mengalami luka bakar cukup parah. Tubuhnya gosong dan terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUD Kota Bekasi.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 00.15 WIB, Kamis (28/1) dini hari. Wasla disiram bensin dan langsung dibakar oleh menantunya tersebut saat sedang tertidur pulas.

Mengetahui istrinya terbakar, Imam (53) sang suami, berusaha menolong. Namun, karena api sudah membesar, Imam juga ikut terbakar dan mengalami luka bakar.

Akhirnya, dengan pertolongan warga sekitar, Wasla berhasil diselamatkan. Kondisi terakhir wanita yang sehari-hari berjualan sayur tersebut kini masih belum diketahui. Namun, 90 persen tubuhnya mengalami luka bakar.

Menurut cerita Imam, kejadian ini dipicu akibat kemarahan Huseri kepada istrinya, Nurleli. Pasangan suami-istri tersebut cekcok, hingga membuat Nurleli kabur ke rumah orangtuanya.

"Sebulan terakhir, mereka sering cekcok. Akhirnya Leli pulang ke rumah. Tapi pas dicari sama Imam, Leli nggak ada di rumah. Saya juga nggak tahu di mana dia sekarang," tutur Imam pada wartawan di kediamannya, di Kampung Nangka, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara.

Imam menduga, gara-gara tidak bisa menemukan Nurleli, Huseri pun naik pitam dan kemudian melampiaskannya pada Wasla. "Sampai dia akhirnya membakar istri saya," lanjutnya.

Saat ini pihak kepolisian Metro Bekasi masih terus melakukan penyelidikan. Pelaku pembakaran, Huseri masih dalam pengejaran. Belum ada keterangan resmi dari aparat. Rencananya, Wasla akan dipindahkan ke RSCM. (red/*dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails