Sponsor

Senin, Januari 25, 2010

Edan Bapak Perkosa Anak Kandung Dua Kali

JAKARTA, MP – Sableng dan edan demikian yang pantas disandang W (41), warga Pademangan Timur, Jakarta Utara, yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Sebut saja korban bernama Bunga berusia 14 tahun merupakan siswi kelas 2 SMP.

"Korban mengaku baru dua kali diperkosa oleh ayahnya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pademangan, Inspektur Dua Agus Widjajanto, Senin (25/1).

Kini korban diduga hamil lima bulan hasil dari perbuatan biadab ayahnya itu. Pelaku yang berprofesi sebagai sopir bajaj ini melakukan aksi bejat itu di dapur rumahnya. Bahkan W juga mengancam putrinya agar tidak mengadu kepada siapapun. "Pelaku memperkosa korban saat istrinya sedang tidur atau keluar," kata Agus.

Kasus ini terbongkar karena korban mengeluh kepada kakaknya yang berusia 18 tahun bahwa ia tidak kunjung datang bulan. "Namun tidak pernah mengaku siapa yang menghamili," kata kakak korban. Akhirnya aksi bejat ini diketahui menantu tersangka. Saat itu, tersangka sedang memperkosa putrinya.

Menurut ibu korban, 45 tahun, sebenarnya ia sudah tahu kejadian ini sejak Oktober 2009. "Kami tak melapor karena ini adalah aib keluarga," kata ibu korban.

Namun, menantu tersangka akhirnya melaporkan tersangka ke polisi hari ini (25/1). Tersangka pun ditangkap polisi dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor Jakarta Utara. (cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails