Sponsor

Kamis, November 12, 2009

Model Cantik Dibunuh di Apartemen Mediterania

JAKARTA, MP - Seorang model bernama Setyati Dwi Retno,24, ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Apartemen Mediterania Tower H lantai 25 HE, Rabu (11/11) kemarin siang.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Joni Iskandar mengatakan korban ditemukan di kamar mandi kamarnya sekitar pukul 13.30 WIB. "Dari hasil identifikasi, korban tewas dengan hantaman benda tumpul di kepalanya. Di lokasi kita temukan sebuah palu yang diduga digunakan untuk mengakhiri nyawa korban yang belakangan kita ketahui sebagai model freelance," ujar Kapolsek.

Ia mengatakan, saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam dan bra. "Hasil olah TKP, pelaku diketahui mengambil tas korban yang di dalamnya berisi sejumlah barang," lanjutnya tanpa menjelaskan secara pasti barang-barang yang terdapat di dalam tas tersebut.

Joni mengungkapkan pihaknya belum dapat memastikan apakah pembunuh mempunyai hubungan khusus dengan korban. Namun dilihat kondisi pintu yang terkunci tanpa dirusak, korban diperkirakan mengenal baik pelaku.

Polisi telah meminta keterangan dari tujuh saksi di antaranya pembantu rumah tangga yang melapor ke polisi, petugas keamanan dan tetangga sekitar. "Kami juga sudah memintai rekaman CCTV pada pengelola apartemen," imbuhnya.

Dengan adanya kasus pembunuhan Setyati ini, dalam enam bulan terakhir tercatat tiga kasus pembunuhan terhadap gadis muda di apartemen yang sama. Sebelum ini adalah pembunuhan Novita Purnama Sari,25, yang ditemukan tewas pada 25 September lalu, di Apartemen Mediterania Kamar 31 SL. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang tak lain adalah artis dengan sapaan akrab Bom Bom. Sebelumnya lagi, pada 11 Juni 2009, kasus pembunuhan juga terjadi di tempat yang sama. Korban adalah terapis pijat bernama Jovita Sugita alias Viky yang ditemukan tewas di kamarnya di Apartemen Mediterania No 18/AE Tower Azalea. (red/*mi)

1 komentar:

  1. weleh2 jaman wis mulai peteng tenan iki,..
    http://clubdbsmania.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails