Sponsor

Selasa, Oktober 13, 2009

Petugas Samsat Mendadak Tewas di Mobil

JAKARTA, MP - Seorang petugas Samsat Jakarta Pusat ditemukan tewas dalam mobilnya dalam perjalanan pulang. Korban mendadak tewas saat melintas di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/10). Korban meninggal diduga karena serangan jantung.

Kapolsek Setia Budi, Jakarta Selatan, Komisaris Adjie Indra membenarkan peristiwa itu. "Benar TKP-nya depan Kedubes Malaysia," kata Kapolsek Komisaris Adjie Indra.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 19.30 WIB, saat korban yang bernama Sunaryo (44 tahun) melintas di jalan Rasuna Said dengan mobilnya Escudo berwarna merah.

Tepat di depan Kantor Kedutaan Besar Malaysia, mobil korban mendadak berhenti di tengah jalan. Sementara kondisi lalu lintas saat itu, sedang macet.

Kondisi itu, tentunya mengundang kecurigaan pengguna jalan lainnya. Petugas polisi lalu lintas pun melakukan pengecekan. "Saat didatangi, korban sudah tidak sadarkan diri," kata Kapolsek.

Sesampainya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Adjie menjelaskan, korban sudah dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Untuk sementara, mobil korban diamankan di Mapolsek Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. Sementara korban, masih di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. (red/*vn)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails