Sponsor

Selasa, Agustus 02, 2011

Polantas Ditemukan Tewas Mengenaskan

MADURA, M86 - Seorang anggota lalu lintas (lantas) Polsek Sukolilo, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin malam (1/8), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Bukit Geger, Kecamatan Blega.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari Polda Jatim tentang penyebab terbunuhnya anggota kami itu. Sekarang jenasah sedang berada di rumah sakit Polda dan sedang dilakukan otopsi. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Kasero Manggolo, Selasa (2/8).

Identitas korban diketahui bernama Briptu Erik Setiowidodo, namun hingga kini motif dari pembunuhan tersebut masih belum diketahui secara pasti, sebab polisi masih melakukan penyelidikan.

Kasero menjelaskan, peristiwa tragis ini berawal ketika korban sedang bertugas di kawasan akses Suramadu untuk melakukan pengamananan lalu lintas. Kemudian korban melihat ada pengendara atau pengemudi melakukan pelanggaran.

"Korban mengejar pelanggar lalu lintas tersebut. Tapi, korban tidak kembali sampai beberapa jam. Lalu dicari oleh anggota lain yang sama-sama bertugas di sana," ungkapnya.

Menurut Kasero, anggota polisi sudah mencari di sekitar akses Suramadu. Sayangnya, korban tidak juga ditemukan. Akhirnya, korban ditemukan tewas di bukit geger, Kecamatan Blega.

Selanjutnya jenasah korban dibawa ke rumah sakit Bangkalan. Terus dibawa ke Surabaya untuk dilakukan otopsi. "Hingga sekarang polisi masih memburu pelaku pembunuhan itu," paparnya.

Sementara informasi yang berkembang di kalangan personel polisi, anggota lalu lintas itu tertembak peluru. (dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails