Sponsor

Rabu, Juni 29, 2011

Istri Ngos-Ngosan Jadi TKI, Suami Ngos-Ngosan dengan Kembang Desa

BANYUMAS, M86 - Kisah sedih para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) khususnya bagi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri ternyata tidak hanya dialami di negeri orang saja.

Di dalam negeri ternyata banyak TKW batinnya juga di sakiti oleh pasangan hidupnya, karena urusan "Dalam Negeri" sang suami yang selama tiga tahun tidak tersalurkan dengan rutin.

Kasus perselingkuhan para suami yang ditinggal istrinya untuk bekerja di luar negeri sebenarnya banyak, dan rata-rata kasus ini berujung ke perceraian rumah tangga.

WL (39) warga salah satu di kelurahan Kecamatan Gumelar, Banyumas Jawa Tengah selama satu setengah terakhir berselingkuh dengan gadis kembang desa bernama Siska (bukan nama sebenarnya) yang terbilang lugu.

Bahkan Siska (24) sampai hamil dari anak WL yang sudah mempunyai 2 orang anak dari istrinya yang menjadi TKW selama tiga tahun.

Dari informasi CS (30) keluarga istri WL. Kisah petualangan WL berawal dari acara resepsi pernikahan kerabatnya, karena kecantikan Siska membuat WL terjerembab dalam petualangan cinta liar.

"Dia tidak kuat imannya, makanya selingkuh," katanya, Rabu (29/6) di Gumelar.

Menurut CS selama ini WL meminta transferan uang dari istrinya yang bekerja Brunai. Dengan alasan biaya hidup kedua anaknya,"Dia sering meminta uang dari istrinya, padahal untuk pacaran lagi," ungkap CS.

Perselingkuhan terbongkar saat istri WL pulang dari luar negeri, kondisi rumah yang rusak dan juga kedua anaknya terlantar sehingga menimbulkan kecurigaan.

Setelah di "selidiki oleh intelijen" ternyata sang suami sudah mempuyai wanita idaman lain (WIL) dengan seorang kembang gadis desa, bahkan saat ditemui sudah hamil sekitar tiga bulan.

Marah kondisi seperti itu, akhirnya terjadilah pertengkaran luar biasa yang membuat heboh para keluarganya sampai dibawa ke tingkat Rukun Warga (RW) setempat karena terjadi baku hantam antar keduanya. Setelah beberapa minggu akhirnya pasangan tersebut menurut CS bercerai. (red/*b8)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails