Sponsor

Jumat, Mei 27, 2011

Nenek Pemilik Warnet Sekarat Digolok Rampok

JAKARTA, M86 - Wahyuni, perempuan pemilik warnet (warung internet) berusia 70 tahun,Jumat (27/5), ditemukan terkapar bermandikan darah.

Nenek dua cucu ini diduga menjadi korban kekerasan perampok yang ingin menguras uang di warnet Omega, Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menurut Kanitreskrim Polsek Tanjung Duren Johari Bule, SH, korban pertamakali ditemukan oleh pengunjung warnet sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, pengunjung bernama Tora terkejut melihat ceceran darah di kepala korban.

"Korban sudah tidak sadarkan diri di meja kasir. Kepalanya berdarah," kata Johari.

Dia menambahkan, sebelum kejadian, ada seorang warga melihat tiga pria masuk ke dalam Warnet Omega dengan mengendarai sepeda motor. Tak lama berselang, mereka pergi dengan memacu motornya dalam kecepatan tinggi.

Warga sama sekali tak menaruh curiga, karena dikira mereka adalah pengunjung warnet.

"Dia tinggal bersama anak dan cucunya. Tapi, saat kejadian mungkin tidak ada di rumah. Sementara, pembantunya sedang sibuk di dapur," tutur Johari.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan dari beberapa saksi. Sementara korban Wahyuni masih menjalani perawatan intensif di RS Royal Taruma karena kondisinya yang sanagt kritis. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails