Sponsor

Senin, Mei 23, 2011

Gara-gara Hutang Rp 40 Ribu, Tukang Duren Tewas Ditusuk

LAMPUNG, M86 - Sesama tukang jual duren ribut masalah hutang Rp 40 Ribu mengakibatkan satu orang tewas, Muso (22), warga Dusun I, Desa Gunung Raya, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, ditusuk temannya sendiri, pada sekitar pukul 18.00 WIB kemarin malam.

Tersangka Shahbudin (26), warga Dusun II, Desa Gunung Raya, Marga Sekampung, Lampung Timur, mengaku kesal saat menagih hutang kepada temannya yang bukannya membayar malah marah saat ditagih.

"Kami sama-sama tukang jual duren, sudah satu bulan kawan saya hutang tapi gak ada kejelasan kapan mau bayar. Sore itu ketika sepi pembeli saya datangi teman saya dan menagih uang tapi bukannya minta maaf belum bisa bayar malah saya dimarahi."

"Kontan saja saya cabut pisau yang biasa saya gunakan untuk membelah duren. Pisau itu saya tusukkan ke paha kirinya lalu saya kabur. Saya gak sangka dia tewas kehabisan darah. Saya benar-benar menyesal," ujar tersangka saat ditangkap Polisi pukul 08.00 WIB.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Bambang mengatakan, "Tersangka ditangkap di rumahnya pukul 08.00 WIB dan langsung diamankan berikut barang bukti sebilah pisau yang digunakan menusuk korban ke Polres. Pada saat diperiksa, tersangka mengaku melakukan penusukan karena kesal kena marah korban," kata Kapolres. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails