Sponsor

Selasa, Maret 22, 2011

Petugas Security Cabuli Anak Bawah Umur

MEDAN, M86 - Bila anda memiliki anak usia Sekolah Dasar(SD), harus lebih hati-hati menjaganya, agar tidak menjadi korban pencabulan seperti yang dialami bocah oleh petugas security di Kompleks Perumahan BI, Jalan Ampera I Medan.

Bocah berinisial AL yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini dipanggil tersangka bernama Syahputra ke kantor pos jaga security yang saat itu korban sedang bermain bersama temannya.

Karena korban kenal dengan tersangka, bocah tersebut dengan lugunya mendatangi panggilan tersangka, hingga dibawa ke dalam kamar jaga pos tersebut.

Karena nafsu yang tak terbendung lagi, tersangka langsung mengeluarkan alat vitalnya dan digesek-gesekkan ke bagian perut bocah tersebut, tidak jauh dekat kemaluannya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka menyuruh bocah meninggalkan pos jaga security.

Dengan wajah trauma, pelajar Sekolah Dasar ini langsung pulang ke rumah dan memberitahukan pada kedua orang tuanya, hingga kedua orang tua AL terperanjat dan langsung membuat pengaduan ke Polsek Helvetia Medan.

Kepolisian Polsek Helevetia setelah menerima laporan orang tua korban, langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang masih jaga di pos security dan memboyongnya ke Polsek Helvetia, guna menjalani pemeriksaan.

Pengakuan tersangka Syahputra pada Polisi, tersangka mengakui perbuatannya. Namun, dia mengucap hanya digesek-gesekkan saja di bagaian perutnya, sedangkan kemaluannya tidak sempat memasuki alat vital kemaluan bocah tersebut.

Pencabulan yang dilakukan terhadap bocah tersebut, ternyata sebelumnya pernah dilakukan pada anak yang lain di tempat yang sama.

Ibu korban, Aminah mengatakan, Syahputra melakukan perbuatan tak terpuji terhadap anaknya di sebuah pos keamanan di komplek perumahan itu. Kemudian warga yang mengetahuinya, langsung mengamankan tersangka.

Kapolsek Helvetia, Kompol Sutrisno Hadi Sik, membenarkan mengamankan tersangka pencabulan, namun masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. (red/*jno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails